Entri Populer

Jumat, 18 Januari 2013

Perpisahan



Gumpalan putih di langit biru kini mulai tergantikan. Awalnya berarak bersama seperti kekasih yang memadu cinta, kini mulai terpisah. Menjauh, tak bisa lagi berjumpa. Yang awalnya membiru kini mulai menyaru. Aku pun tertegun sambil memandang ke atas. Segaris rona merah menyapa dengan kelamnya pertanda aku akan segera berpisah darinya. 

Aku pun masih belum bisa beranjak dari tempat ku berdiri seakan aku adalah bagian dari drama ini. Seiring beratnya ku langkahkan tapak kaki,  bulan pun memperdaya senja hingga tak tampak lagi di muka.  Satu persatu kilauan kemerlap cahaya di sana mulai bermunculan. Mungkin inilah saat di mana aku harus berpisah dengan indahnya langit di waktu senja. 

Sambil berjalan pulang ku teguhkan dalam hati, aku katakan “masih ada hari esok, masih ada langit senja”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar