Entri Populer

Rabu, 31 Oktober 2012

Kumpulan "AKU"


Aku adalah indahnya sepotong memori di waktu senja.
Bersama menikmati indahnya langit yang merona. Hembusan angin yang mulai menggoda. Permanis asa lengkapi semua. Mulai tertawa, mulai ceria, serasa dunia hanyalah milik kita bersama. Saling menatap di akhir waktu, mengumbar asa untuk ciptakan dunia. Janji sakral pun mulai tercipta. Ku bersyukur pada Sang Mahakuasa atas segala yang telah terberi. Atas indahnya masa yang istimewa

Aku adalah  dua sisi kehidupan: kebahagian dan kehampaan. 
Senyuman, tawa, canda, selalu menghiasi setiap harinya. Begitupun dengan kesal, geram, sedih juga tak luput mengikuti. Namun terkadang ada kalanya ketika keramaian terasa sunyi, ketika kesendirian menentramkan hati. Itulah yang kadang terjadi..

Aku adalah getaran rel kereta yang memecah kensunyian pagi.
Hempasan debu yang berterbangan menambah eloknya suasana. Komunal pun mulai memadati stasiun, menunggu dan terus menunggu. Setelah melewati jalan jalan besi, tersambut lah diri dengan keindahan kampus perjuangan. Keasrian yang masih terjaga, udara yang menyejukkan dada membuat semua terasa menyenangkan..


Aku adalah pesona mu yang begitu teduh seperti sinar rembulan.
Siapa yang bisa bertahan menatapnya? Tanpa terpikat kekaguman darinya. Simfoni suara ombak pun tak sebanding syahdunya hembusan nafas mu. Terlebih saat kau mulai tersenyum, kalbu tak kuasa melawan gejolak jiwa. Membangunkan rahib rahib cinta yang bersemayam di dalam dada. Redupkan kegelisahan akan fananya dunia. Bilamana Ia berkata, ku tak sanggup untuk berpaling darinya. Kata demi kata terangkum bersama makna, jadilah kalimat penyejuk jiwa.. to be continued

Hayo kalau pada bisa nebak "aku" yang mana yang pengalaman pribadi mana yang cuma imaginasi belaka? heheh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar